Mengapa Asuransi dan Investasi

Mengapa Asuransi dan Investasi

Sama seperti kesehatan – yang terlihat tidak berharga dan bisa disia-siakan – sampai ketika sakit mendera tubuh kita – maka kita baru merasakan betapa berharganya kesehatan itu bagi hidup kita, demikian jugalah asuransi. Membeli asuransi, pada umumnya tidak di anggap penting apalagi harus dilakukan ketika kehidupan kita berjalan dengan begitu manisnya. Toh, tubuh kita masih sehat dan muda, keluarga kita juga baik-baik dan kita sama sekali tidak melakukan satu kegiatan yang membuat kita beresiko dan membutuhkan asuransi. Yup, asuransi sama sekali tidak dibutuhkan oleh orang seperti kita.

Tetapi benarkah demikian?
Minimal; ada dua asumsi yang perlu kita pertimbangkan sebelum kita sampai pada kesimpulan tersebut.

Yang pertama,
Asuransi pada umumnya adalah produk untuk mengcover hal-hal tidak terduga terjadi dalam hidup kita. Entah sakit penyakit, kecelakaan, malapetaka hingga yang paling ekstrim adalah kematian. Memang, asuransi tidak membuat kita bisa terhindar dari kejadian tersebut di atas apalagi membuat kita terhindar dri kematian atau bahkan membangkitkan kita dari kematian – tetapi asuransi ditujukan untuk mengcover dan mengurangi dampak dari resiko-resiko tersebut di atas. Jadi, tujuan utama asuransi adalah bukan menghapus hal-hal tak terduga tersebut tetapi untuk mengurangi dampak yang dihasilkannya. Jika yang paling ekstrim terjadi dalam hidup kita, minimal keluarga yang kita tinggalkan tidak akan mengalami kesulitan karena mereka memiliki cadangan keuangan dari asuransi yang kita beli untuk mereka.

Yang kedua,
Adalah ketika kita hidup terlalu lama. Yup, saya serius dengan kalimat ini. Bukankah kita ingin hidup lebih lama? Ya, benar kita ingin hidup yang lebih lama; tetapi hidup seperti apa yang kita ingin jalani tersebut?

Apakah hidup lebih lama yang berkecukupan? Atau hidup lebih lama dengan kemiskinan, sakit penyakit dan penderitaan? Ketika hidup lebih lama tetapi dijalani dalam kemiskinan maka hidup yang lebih lama itu pun menjadi malapetaka – apalagi dengan tubuh yang tidak memiliki kekuatan lagi.

Tetapi tidak demikian jika kita membeli asuransi. Yup, demikianlah prinsip asuransi; menabung ketika kekuatan kita masih tersedia – untuk cadangan pada masa ssenja usia kita. Dengan membeli asuransi – yang manfaatnya berliipat ganda akan terima pada usia senja kita – maka hidup yang lebih lama akan terasa nikmat karena semua kebutuhan kita bisa terpenuhi oleh adanya asuransi.

Jadi, bagaimana kesimpulannya?

Belilah asuransi sekarang juga. Anda membutuhkan asuransi – untuk mngcover hal-hal tak terduga yang bisa menimpa hidup anda – dan untuk mengantisipasi hidup yang lebih lama agar berkecukupan senantiasa.

Hubungi kami untuk mengatur solusi cerdas bagi rencana asuransi menguntungkan untuk hidup anda.

Kami sangat tersanjung dengan pernyataan ini. Kami adalah inancial consultant muda yang bersemangat membawa perubahan dan pembaharuan di Indonesia. Untuk itu, kami bersedia berkeringat dan membanting tulang demi membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

Silakan menghubungi kami seandainya anda membutuhkan bantuan.

Kami hanya perantara yang berusaha menolong anda, sedangkan transaksi bisnis yang sebenarnya adalah antara anda secara pribadi dengan perusahaan asuransi Generali – yang cabangnya ada di mana-mana di seluruh dunia.

Untuk itu, sama sekali tidak perlu kuatir. Dimanapun anda menemukan counter Generali – maka claim anda akan segera dipenuhi – dengan semua jaminan 100% garansi.

Maaf, kami bukan menjual tapi menyediakan jasa konsultasi untuk membantu anda yang membutuhkan jasa proteksi. Fokus utama kami adalah menolong anda yang membutuhkan bimbingan. Tetapi seandainya setelah melalui bimbingan ini anda merasa membutuhkan asuransi, silakan mengubungi kami jika ingin mengetahui jasa asuransi yang kami miliki.

Yup, kami membangun website untuk memudahkan kami menjangkau seluruh Indonesia. Mengenai apakah bisa di percaya atau tidak, silakan menghubungi kami untuk membuktikannya sendiri.